Informasi Registrasi Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN PTKIN


Ditujukan Mahasiswa yang ditetapkan Lulus Reguler SPAN-PTKIN dan Lolos Bidikmisi SPAN PTKIN agar berkumpul pada tanggal 23 Mei 2017,

pembayaran UKT pada Tanggal 25 Juli sd. 11 Agustus 2017..

pada registrasi ulang agar mempersiapkan persyaratan sebagai berikut : 

    1. Print out formulir biodata calon mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo yang sudah diisi secara online.
    2. Kartu Tanda Peserta SPAN-PTKIN 2017 asli.
    3. Print out Surat Pernyataan yang telah ditandatangani di atas meterai Rp 6000
    4. Memperlihatkan ijazah asli SMA/SMK/MA/MAK atau ijazah Paket C dan menyerahkan satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah
    5. Memperlihatkan Nilai Hasil Ujian Nasional Asli dan menyerahkan satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    6. Memperlihatkan raport dari semester 1 sampai dengan 6 Asli dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    7. Memperlihatkan Kartu Peserta Bidik Misi bagi yang terdaftar sebagai peserta seleksi beasiswa Bidik Misi dan menyerahkan satu lembar photo copy.
    8. Surat keterangan penghasilan orang tua (Ayah dan Ibu) dari Kepala Desa atau Lurah.
      Khusus bagi orang tua dari calon mahasiswa yang berprofesi sebagai PNS, Pegawai BUMN/BUMD, Pegawai Swasta, Pensiunan membawa slip gaji asli (bukan rekapitulasi gaji) yang ditandatangani oieh Bendahara instansi yang bersangkutan untuk pensiunan membawa siip gaji asli.
    9. Memperlihaikan KTP kedua orang tua/wali dan menyerahkan satu lembar photo copy.
    10. Memperlihatkan Kartu Keluarga dan menyerahkan satu lembar photo copy.
    11. Memperlihatkan kartu JAMKESMAS/JAMKESMAN/JAMKESDA/JAMKESTA/BPJS dan menyerahkan satu lembar photo copy (apabila ada).
    12. Memperlihatkan tagihan listrik 3 (tiga) bulan terakhir dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy. Bagi yang tidak mempunyai aliran listrik, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah.
    13. Memperlihatkan tagihan PDAM 3 (tiga) bulan terakhir dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy. Bagi yang tidak mempunyai sambungan PDAM, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah.
    14. Memperlihatkan slip setoran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari tempat tinggal setahun terakhir dan menyerahkan satu lembar photo copy.
    15. Satu lembar pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm dengan latar merah maron berkemeja/blus putih, bagi yang berkerudung diwajibkan memakai kerudung putih.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas