HALAMAN FAKULTAS SAKSI YUDISIUM SEMESTER GANJIL JURUSAN PAI


Sembari diiringi ciutan merdu burung pipit yang asyik bertengger manis di dahan  pohon mahoni, kurang lebih 690 mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, mengikuti Yudisium Semester Ganjil.

Agenda akademik yang dihelat setiap semester tersebut, kali ini memilih halaman pelataran Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan sebagai tempat pelaksanaannya. “Ini langkah maju untuk menguatkan kekerabatan diantara civitas academica IAIN Sultan amai Gorontalo. Setelah bergelut selama 6 bulan di ruang kelas, maka hari ini alam menjadi saksi keberhasilan kalian menuntaskan perkuliahan” kata Dekan FITK, Dr. Lukman Arsyad, M.Pd.I, saat mengawali sambutannya.

Salah satu rangkaian acara penting lainnya adalah pengumuman penghargaan bagi mahasiswa terbaik tingkat Jurusan yang dibacakan  oleh Kasubag Akademik FITK, ibu Femi Ripo, M.Pd.I. Dan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang dicapai, selain diberikan Piala dan Piagam oleh ketua Jurusan PAI, Dr. Razak Umar, M.Pd, kepada 20 mahasiswa terbaik juga dipersilahkan menikmati menu terbaik yang ada di kantin kampus secara gratis oleh Dekan FITK.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas