PRA RAKER: Kembalikan Kejayaan Fakultas Syariah


“Kegiatan Pra Raker hari ini menjadi titik tolak bangkitnya Fakultas Syariah. Melalui  empat program unggulan kita akan membangun kembali kejayaan Fakultas. Rancangan anggaran tahun 2018 sebesar Rp. 581.060.000., diharapkan menopang rancangan program: Pengembangan Fakultas, Penguatan Jaringan, Kegiatan Keilmuan, dan Pengabdian Masyarakat” kata Dekan, Dr. Ayub Ishak saat memberi sambutan pada Pra Rapat Kerja (Raker) Fakultas Syariah, Sabtu, 10 Februari 2018.

Pra Raker Fakultas Syariah berlokasi di Auditorium Blue Marlin Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo. Kegiatan tahunan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat, dosen dan pegawai serta beberapa utusan mahasiswa di lingkungan Fakultas. Kegiatan yang mengambil tema “Membangun Sinergisitas Dalam Pelayanan Tridharma Perguruan Tinggi” ini, juga dihadiri Wakil Rektor (Warek) I IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Sopyan AP. Kau, M.Ag.

Dalam menyampaikan sambutan Rektor, wakili Warek I menekankan beberapa hal penting,  “Di awal 2018 ini kita masih harus banyak berbenah. Mana program kemarin yang dipandang bagus, itu harus dilanjutkan. Dan program yang kita anggap belum maksimal kontribusinya bagi fakultas harus kita perbaiki. Program kerja harus berorientasi pada visi dan misi fakultas, khususnya dalam memberantas buta baca tulis Al-Qur’an”

Sambungnya lagi, “Untuk pengembangan Prodi, kita penuhi dulu SDM-nya, penuhi pula dosen yang berorientasi pada keilmuan. Rumuskan secara sistematis Rancangan pengembangan Prodi. Nah, asil rumusan yang rasional, realistis dan prioritas masing-masing Prodi akan mempermudah kemajuan fakultas syariah”


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas