JIWASRAYA SOSIALISASI DI KAMPUS


Rabu, 21 Februari 2018

Ramli Y. I.

Kolom Warek

Dibaca: 507 kali

Sebagai langkah peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan pegawai, PT Asuransi Jiwasraya Cabang Gorontalo bersinergi dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo. Kerjasama tersebut diwujud dengan pelaksanaan sosiolasisi tentang pentingnya Jiwasraya bagi pegawai di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Hadir dalam penandatangan tersebut Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, Warek III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd, serta sejumlah pejabat di lingkungan institut dan Fakultas. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang auditorium FITK, Senin 19 Februari 2018.

Kepala Cabang PT Asuransi Jiwasraya Gorontalo menyampaikan, sosialisasi ini dapat menjadi langkah besar bagi Jiwasraya demi memperluas pangsa pasar asuransi terkhusus di lingkungan kampus.

Pihaknya berharap melalui sosialisasi ini, Jiwasraya ikut andil dalam upaya mensejahterakan dan menjadi perencana keuangan ratusan dosen, pegawai non-PNS, bahkan memberikan perlindungan jiwa bagi ribuan mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo selama mereka kuliah. “Diharapkan ke depan, lingkungan kampus juga dapat menjadi corong dalam menyebarluaskan informasi pentingnya asuransi ke masyarakat,” ungkap beliau.

Sementara itu pihak warek III Dr. Mujahidin Damopolii M.Pd, dalam sambutannya di ruang auditorium FITK, bahwa asuransi Jiwa Seraya adalah “plat merah”, yang artinya asuransi ini milik Negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Dengan posisinya sebagai BUMN, maka kita tidak perlu khawatir dengan tawaran yang nanti akan diajukan oleh pihak Jiwasraya. Kelak kerja sama akan menguntungkan keduanya; pihak kampus maupun Jiwasraya” ungkap Dr. Mujahid Damopolii. (ig)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas