UJIAN MASUK PASCA SARJANA KEMBALI DIBUKA


Pasca sarjana Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Sultan Amai Gorontalo melakukan ujian masuk tahap 2 Program Magister. Kegiatan yang digelar pada tanggal 24 Februari , Rabu, 2018 itu mengambil tempat di gedung Pasca Sarjana kampus 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Seleksi  tersebut diikuti oleh 57 peserta.  Masing-masing  pendaftar terbagi dalam beberapa Prodi, yaitu Pendidikan Agama Islam  (PAI), Akhwalul Syasiah (AS), dan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Dalam sambutannya Direktur pasca sarjana Dr. Kasim Yahiji M.Ag  menyampaikan bahwa calon mahasiswa harus mengikuti beberapa tahapan ujian, seperti ujian tulis, lisan dan wawancara. “Saat tahapan-tahapan ujian sudah dilalui, dan ketika  saudara-saudara dinyatakan lulus, maka  proses terakhir yang mesti  dilakukan adalah meregistrasi”

Selain direktur pasca sarjana, ujian yang berlangsung ketat ini dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) MPI,  Dr. Herson Anwar M.Pd, K aprodi PAI, Dr. Muhamada Arif, M.Ag, dan Kaprodi AS, Dr. Titin Syamsudin,  serta beberapa staff Pasca Sarjana. [ig]


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas