PELATIHAN ADMINISTRASI ORGANISASI MAHASISWA KAMPUS


Sebanyak 80 peserta yang merupakan perwakilan dari Senat Mahasiswa tingkat Institut dan Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta berbagai elemen oganisasi intra kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIIN) Sultan Amai Gorontalo mengikuti Pelatihan Administrasi  Organisasi Mahasiswa Kampus.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Sultan Amai Gorontalo tersebut memilih tema “Menuju Ormawa Intra Kampus Tertib Adminstrasi”.

Dalam sambutannya, Kartini Polutu, yang juga sebagai ketua DEMA IAIN Sultan Amai Gorontalo, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan administrasi mahasiswa dalam mengolah organisasi. “Saatnya kita meninggalkan kebobrokan dalam beradministrasi” pungkasnya.                                                                            

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang auditorium Lembaga Penjaminan Mutu, Rabu, 28 Maret 2018 itu dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Ag. “Tata kelolah administrasi lembaga kemahsiswaan tidak luput dari pemeriksaan Inspektorat. Apalagi jika hal itu berkenaan dengan Laporan Pertanggung Jawaban” kata Warek III sebelum membuka kegiatan secara resmi.

Ketua, Karim Thaib dan Sekretaris Panitia Pelaksana, Yusuf Syadu, saat diwawancarai awak kampus menyatakan, “kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan DEMA IAIN Sultan Amai Gorontalo agar pengurus organisasi kampus terhindar dari praktik maladministrasi”


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas