THIRTEENTH INTERNATIONAL CONFERENCE ON INTERDISCIPLINARY SOCIAL SCIENCES IN UNIVERSITY OF GRANADA SPAIN


Senin, 13 Agustus 2018

Ramli Y. I.

Kolom Rektor

Dibaca: 167 kali

Dua dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji, M.Ag, dan Dr. Muh. Obi, M.Pd, turut berpartisipasi sebagai presenter dalam Thirteenth International Conference on Interdisciplinary Social Sciences, dari tanggal 25-27 Juli 2018 yang dilaksanakan di University of Granada-Spain (Spanyol).

 Dr. Lahaji, yang juga sebagai Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo sangat mendukung kegiatan pengembangan intlektual dosen dan mahasiswa yang Go International melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti halnya yang dilakukan oleh University of Granada-Spain tersebut.

“Untuk itu, selaku pengambil kebijakan tertinggi di IAIN Sultan Amai Gorontalo, saya merencanakan  asupan anggaran bagi dosen dan mahasiswa S2 yg bisa berkompetisi ditingkat nasional maupun internasional bilamana tulisan dari hasil penelitianya tersebut memenuhi untuk dipresentasikan secara global” kata Rektor

Peserta dalam kegiatan tersebut adalah selurh perguruan tinggi di dunia yang membidangi interdisipilner ilmu sosial termasuk perguruan tinggi yg ada di Indonesia, seperti Universitas Gajah Mada (UGM), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan IAIN Sultan Amai Gorontalo

Di depan ratusan peserta Thirteenth International Conference on Interdisciplinary Social Sciences, University of Granada-Spain, Dr Lahaji dan Dr. Muh. Obi mempresentasikan penelitannya yang bertema; Loss of Citizenship and Ethnic Identity in the Bajo Trible : A Case inTomini Bay, Indonesia.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas