IAIN Sultan Amai Gorontalo Dan Bank Mandiri Teken MOU


Selasa, 02 Oktober 2018

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 62 kali

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sepakat menjajaki kerja sama. Hal ini diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak yang masing-masing diwakili oleh Dr. Lahaji, M.Ag., selaku rektor dan  Imam Achmadi sebagai Pincab Bank Mandiri Gorontalo. Selasa (2/10/18)

Penandatanganan MOU yang dilaksanakan di lantai dua rektorat IAIN Sultan Amai ini, juga dihadiri oleh Dr. Ahmad Faisal, M.AG., selaku WR II, dan MOU ini merupakan awal kerjasama antara kedua belah pihak, dengan harapan kerjasama ini akan lebih erat lagi dalam bingkai yang saling menguntungkan.

Imam Achmadi sebagai Pincab Bank Mandiri Gorontalo menyampaikan MOU ini merupakan awal kerjasama antara IAIN Sultan Amai Gorontalo dg Bank Mandiri. Dengan ditandatanganinya MOU ini diharapkan kerjasama akan lebih erat lagi dalam bingkai yang saling menguntungkan kedua belah pihak."

Dr. Lahaji, M.Ag selaku rektor menyambut baik perjanjian nota kesepahaman ini dengan harapan dapat terjalin kerjasama yang baik, harmonis, dan sinergi atas potensi sumber daya yang dimiliki masing-masing pihak, dengan prinsip keselarasan, keadilan dan saling menguntungkan.

"Saya berharap dengan di tandatanganinya MOU ini dapat terjalin kerjasama yang harmonis antara IAIN Sultan Amai Gorontalo dengan Bank Mandiri Gorontalo, dan sinergi atas potensi sumber daya yang dimiliki masing-masing pihak, dengan prinsip keselarasan, keadilan dan saling menguntungkan."

Adapun tujuan nota kesepahaman ini adalah  sebagai landasan bagi kedua belah pihak dalam rangka melakukan kerja sama di berbagai kegiatan yang saling menunjang tugas pokok dan fungsi masing-masing, dan juga sebagai landasan untuk memberikan pelayanan jasa perbankan yang saling menguntungkan. (aadum).

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas