IAIN Sultan Amai Gorontalo Salurkan Bantuan Korban Gempa Tsunami Palu dan Donggala


Kamis, 04 Oktober 2018

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 190 kali

IAIN Sultan Amai Gorontalo mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Palu dan Donggala pasca dilanda bencana tsunami dan gempa bumi berkekuatan Magnitudo 7,4, Jumat (28/9) lalu.   

Bantuan kemanusiaan berupa makanan, pakaian dan keperluan darurat lainnya dilepas oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji, M.Ag., di halaman Gedung Rektorat Kampus II Limboto IAIN Sultan Amai Gorontalo. Rabu (3/10/2018).

Lahaji menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjai di Palu dan Donggala dan sekitarnya, dan berharap pemerintah dapat segera menangani dan merehabilitasi daerah terdampak gempa dengan cepat.

"Kami Civitas Akademika mengucapkan  belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah gempa dan tsunami yg memporak-porandakan Kota Palu dan sekitarnya. Kami juga mendoakan agar semua korban yang meninggal mendapat tempat yang terbaik, yang sakit segera mendapatkan perawatan dan korban yang belum ditemukan segera ditemukan," ujarnya. 

Rombongan bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan menggunakan mobil truk ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Ahmad Faisal, M.Ag., dan mendapat pengawalan dari Korem 133/Nani Wartabone Gorontalo. (aadum).

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas