IAIN Sultan Amai Gorontalo Peringati HAB Kemenag Ke 73


Kamis, 03 Januari 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 110 kali

Gorontalo-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 yang dipimpin langsung oleh Rektor, Dr. Lahaji, M.Ag. Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat, dosen, pegawai, dharma wanita persatuan dan karyawan IAIN Sultan Amai Gorontalo serta mahasiswa, berlangsung di halaman aula Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Kota Gorontalo. Kamis (3/1/19)

Pada kesempatan itu, Lahaji selaku Rektor membacakan langsung sambutan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin. Menteri Agama mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan umat. "Apa lagi saat ini tahun politik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah masing-masing," ujarnya.

Lukman Hakim juga berpesan kepada seluruh ASN harus menjadi teladan dalam kesederhanaan dan nilai kinerja yang baik. "Sehingga bisa memberikan pelayanan keagamaan bagi semua umat dengan sebaik mungkin," ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya rektor berpesan kepada perserta upacara, dengan semangat HAB ke 73 mari kita penjaga keharmonisan umat beragama, dimulai dengan mengembangkan sikap ikhlas dan menjaga nama baik Kementerian Agama

"Marilah kita senantiasa menjaga marwah Kementerian Agama sebagai organisasi yang sarat dengan nilai, kultur dan tradisi baik. Dirgahayu Kementerian Agama Ke 73." Pungkas Lahaji. (aadum)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas