Rektor Warning Reshuffle 100 Hari Kerja


Saat melantik dan mengambil sumpah 10 pejabat eselon III dan IV (http://iaingorontalo.ac.id/berita-232-rektor-rotasi-pejabat-eselon-iii-dan-iv.html) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Rabu, 9 Januari 2019, Dr. Lahaji, M.Ag, selaku Rektor, mengingatkan tidak menutup kemungkinan dalam seratus hari kedepan akan ada rotasi, bahkan reshuffle di jajaran birokrat kampus.

“Jika memungkinkan, dalam 3 bulan, atau 100 hari kerja kedepan, kita akan melakukan penyegaran kembali tatanan birokrat kampus. Tentu saja penyegaran, entah itu dalam bentuk rotasi atau reshuffle, dilaksanakan setelah mengukur capaian kinerja pejabat dan pegawai.” Kata Dr. Lahaji, diawal sambutannya.

Rektor menilai bahwa pentingnya program kerja 100 hari sebagai momentum yang tepat: selain untuk meningkatkan pelayanan, juga sebagai percepatan IAIN Sultan Amai Gorontalo menuju Universitas Negeri Islam (UIN).

“Saya berharap dengan terus melakukan evaluasi kinerja di setiap 100 hari kerja, kita dapat meningkatkan pelayanan terhadap civitas akademika dam masyarakat luas, serta yang tidak kalah penting adalah tercapainya harapan besar IAIN Gorontalo beralih status menjadi UIN” pungkas Rektor sebelum mengakhiri sambutannya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas