SERAH TERIMA JABATAN TATA USAHA PASCASARJANA


Selasa, 15 Januari 2019

Ramli Y. I.

Pascasarjana

Dibaca: 197 kali

Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo melaksanakan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama, Yanti, SE, M.Si, kepada pejabat baru,  Hj. Asda Mahmud, S.Ag, M.Pd.I, Jum’at, 11 Januari, 2019 di ruang auditorium Pascasarjana kampus 2 Limboto.

Direktur Pascasarjana, Dr. Kasim Yahiji, M.Pd, mengamanatkan bahwa guna mendukung reformasi birokrasi, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bagian Tata Usaha harus mampu meningkatkan pelayanan.

“Birokrasi kampus itu merupakan mediating agent, ya’ni penjembatan antara kebutuhan civitas akademika dan kepentingan penyelenggara kampus. Saya dan seluruh jajaran disini berkepentingan mewujudkan tujuan yang ingin dicapai lembaga, dan pada konteks inilah birokrasi harus menjadi alat tercapainya tujuan itu, disamping tetap menjaga eksistensinya sebagai pelayan mahasiswa” kata Direktur diakhir sambutannya.

Yanti, SE, M.Si, menyampaikan bahwa apa yang telah ia lakukan, meski tidak sebesar harapan jajaran Pascasarjana, namun paling tidak ia telah berbuat. “Semoga dibawah kendali ibu Hj. Asda Mahmud, pelayanan Tata Usaha di Pascasarjana akan terus meningkat” tuturnya saat diminta menyampaikan kesan dan pesan.

Turut hadir dalam acara itu Wakil Direktur, Dr. Erwin Yusuf Thaib, M.Ag,  Ketua-ketua Program Studi: Dr. Muhammad Arif, M.Ag, Dr. Herson Anwar, M.Pd, dan Dr. Titiien Syamsudin, M.HI, serta mahasiswa di lingkungan Program Pascasarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo. 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas