KULIAH UMUM BERSAMA ROMAHURMUZIY


Selasa, 22 Januari 2019

Ramli Y. I.

Kampus

Dibaca: 197 kali

Anggota Komisi XI DPR RI periode 2014/2019 Ir. H. Muchammad Romahurmuziy, MT, memberikan kuliah umum dengan tema “NKRI Bersyariah: Antara Harapan dan Tantangan” di Kampus Institut Agama Islam negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Selasa, 22 Januari 2019. Kuliah umum tersebut dihadiri oleh pejabat teras kampus, dosen, mahasiswa dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang auditorium Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Sultan Amai Gorontalo tersebut diawali dengan pembacaan kalam illahi yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya secara bersama.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo yang dalam hal ini diwakili Wakil Rektor II, Dr. Ahmad Faisal, M.Pd, menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadiran Romahurmuziy atau yang biasa disapa Gus Romy, bersedia memenuhi hasrat civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo dalam berbagi pengetahuan terkait isu-isu nasionalisme.

“Saya atas nama Rektor dan seluruh civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo sangat tersanjung atas keikhlasan Gus Rommy mau memenuhi undangan kami. Untuk itu, tidak ada kata yang lebih indah selain ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari IAIN Sultan Amai Gorontalo kepada Gus Romy yang  bersedia menambah wawasan nasionalisme kami” kata Dr. Ahmad Faisal.

“Dalam kesempatan ini pula kami ingin sampaikan kepada pak Romahurmuziy bahwa IAIN Sultan Amai Gorontalo punya angan-angan besar dalam waktu dekat kampus ini beralih status menjadi Univerasitas Islam negeri (UIN). Kehadiran Gus Romy bagi kami merupakan starting point dalam mewujudkan semua impian itu” terang Warek II sebelum mengakhiri sambutannya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas