Pastikan Pelayanan Maksimal, Karo AUAK Lakukan Sidak


Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan  Kemahasiswaan (Karo AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Marwan Razak, M.Pd.I, lakukan Inpeksi mendadak (sidak)  di setiap ruang kerja birokrasi kampus, Senin, 29 Januari 2019.

Sidak dilakukan usai apel yang rutin digelar setiap Senin. Dididampingi Kepala Sub Bagian Hubungan masyarakat (Kasubag Humas) Irma Makmur, S.Ag, Karo AUAK melihat langsung fasilitas  dan pelayanan birokrasi kampus II IAIN Sultan Ama Gorontalo.

“Sidak saya lakukan untuk memastikan pelayanan birokrasi kampus berjalan dengan baik” kata Marwan Razak saat ditemui tim redaksi website IAIN Sultan Amai di ruangannya. Sambungnya lagi “Perhatian tehadap pelayanan birokrasi kampus menjadi bagian yang penting karena ia adalah sistem yang menjamin tercapainya tujuan Institut, selain tentunya adalah memastikan terpenuhinya pelayanan terhadap civitas akademika"

Pagi ini, masih menurut Kepala Biro, inpeksi mendadak ia fokuskan pada kelayakan tatanan ruang kerja dan kelengkapan sarana prasarana masing-masing unit serta lembaga. “Saya kira bila tatanan ruangannya baik maka hampir dipastikan kinerja orang-orang di dalamnya secara keseluruhan juga akan baik”

“Pun demikian dengan kelengkapan yang ada didalamnya. Jika sarana dan prasasarana tidak memenuhi standar kelayakan, bagaimana mungkin pelayanan birokrasi kampus terhadap civitas akademika akan terpenuhi” pungkas Dr. Marwan diujung wawancara.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas