Karo AUAK Permantap Tugas dan Fungsi Birokrasi Kampus


Untuk mewujudkan terselenggaranya penyusunan rencana dan program administrasi umum, keuangan, organisasi, kepegawaian, penyusunan peraturan dan peurndang-undangan, administrasi akademik, kemahasiswaan, pemberdayaan alumni, serta kerjasama, Kepala Biro (Karo) Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo lakukan terobosan.

Mulai Rabu, 30 Januari 2019, Lewat garis komando Karo AUAK, Dr. Marwan Razak, M.Pd.I, beserta Kabag Institut ya’ni Kabag Keuangan dan Perencanaan, Dra. Farida Napu, Kabag Umum dan Humas, Fachrun Yahya,M.Si, serta Kabag Kepegawaian dan Hukum, Dra. Olha Mokodompis didampingi masing-masing Kasubagnya secara bergantian berkunjung ke seluruh Fakultas, Unit dan Lembaga demi terwujudnya Tugas dan Fungsi (Tusi) birokrasi dalam tata kelola kampus.

Kunjungan tersebut sebagai tindaklanjut hasil rapat Kepala Biro AUAK dengan para Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo tentang pelaksanaan Tusi antara Kabag Institut dan Fakultas tertanggal 28 Januari 2019 kemarin.

Diantara pembahasan rapat itu menyepakati bahwa pada setiap semester Kepala Biro dan para Kabag institut akan melakukan kunjungan ke masing-masing Fakultas, Unit dan Lembaga di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas