Yudisium Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam


Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo melaksakanakan Yudisium Sarjana, Rabu, 06 Februari 2019,  di aula Fakultas kampus 2 Limboto kabupaten Gorontalo.

Proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan pendidikan tingkat Perguruan Tinggi tersebut diikuti oleh 19 mahasiswa pada Proram Studi (Prodi) Ekonomi Syariah dan Prodi Perbankan Syariah.

Sementara 2 Prodi lainnya, ya’ni Akuntansi Syariah dan Prodi Manajemen Syariah belum melakukan proses Yudisum Sarjana karena mahasiswa teratas masih duduk di semester IV. Dengan demikian nanti tahun akademik 2020/2021 Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam IAIN Sultan Amai Gorontalo akan meyudisium mahasiswa empat Prodi Sekaligus.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas EKonomi dan Bisnis Islam memotivasi alumni agar terus berkarya dan berjuang baik di dunia usaha maupun industri. “Semoga ilmu yang kalian dapatkan membawa manfaat. Di dunia usaha dan industry kalian bakal bersaing ketat. Tentu saja yang menjadi pemenang adalah mereka yang siap. Manfaatkan ilmu kalian tekuni disamping tetap mengedepankan nilai-nilai keislaman didalamnya” Kata Dr. Muhibuddin.

Yudisium Sarjana Fakulas Ekonomi dan Bisinis Islam dihadiri ketiga Wakil Dekan (Wadek), Ketua dan Sekretaris Prodi, dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan Fakultas.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas