Jelang Dies Natalis, Warek III Gelar Rapat Persiapan Panpel


Jumat, 08 Februari 2019

Ramli Y. I.

Kolom Warek

Dibaca: 95 kali

Menjelang Dies Natalis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo yang mulai dihelat tanggal 24 hingga 27 Februari nanti, Wakil Rektor (Warek) III menggelar rapat perihal kesiapan panitia, bertempat di Ruang auditorium Rektorat kampus 2 Limboto, pada Jum’at (8/2).

Rapat ini diadakan dengan tujuan menggodok konsep-konsep yang terbaik dan menyatukan usulan-usulan dari panitia demi keberhasilan acara Dies Natalis. Demikian yang diungkapkan oleh Warek III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd, yang juga bertindak sebagai ketua Panitia Pelaksana (Panpel)

Mujahid Damopolii menyampaikan arahan Rektor terkait bahasan rapat.“Rektor meminta agar Dies Natalis berlangsung meriah. Dan yang terpenting adalah konsolidasi serta tanggung jawab masing-masing panitia mempersiapkan konsep terbaik”

Untuk itu, lanjut Warek III, panitia secepat mungkin merancang usulan guna sinkronisasi anggaran Dies Natalis. “Supaya dari awal kita sudah tahu berapa besar serapan angaran pelaksanaan kegaiatan ini” kata Mujahid.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas