Lomba Unik Dies Natalis IAIN Sultan Amai Gorontalo


Senin, 11 Februari 2019

Ramli Y. I.

Kolom Warek

Dibaca: 61 kali

Berbagai perlombaan mulai dari tarik tambang, lari karung, lari kelereng, bakiak hingga lomba pasang dasi menjadi kegiatan unik dalam menyemarakkan Dies Natalis ke-50 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo.

Selain pegawai, dosen, pejabat hingga Rektor pun kelak akan meramaikan lomba yang mengundang gelak tawa itu.

“Lima lomba unik yang dipertandingkan tersebut hanya merupakan bagian dari  17  jenis cabang olahraga dan seni yang akan kita gelar nanti. Kami berharap keunikan lomba bernuansa tradisinal dapat mempererat kekerabatan civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo” kata Wakil Rektor (Warek) III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd

Dies Natalis IAIN Sultan Amai Gorontalo akan dilaksanakan bersamaan dengan Temu Alumni Akbar seluruh angkatan. “Insya Allah kegiatan Dies Natalis kita akan lakukan bersamaan dengan Temu Alumni” lanjut Warek III.

Selain diikuti pegawai, dosen, dan pejabat, berbagai macam lomba yang dipetandingkan itu juga akan disemarakkan oleh mahasiswa dan Dharma Wanita di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Karena sifatnya menghibur maka lima lomba unik yang kita pertandingkan tidak hanya diikuti pegawai, mahasiswa, dosen, pejabat hingga Rektor. Namun juga akan disemarakkan oleh kehadiran para isteri yang tergabung dalam Satuan Dharma Wanita IAIN Sultan Amai Gorontalo” masih kata Warek III pada Rapat persiapan panitia pelaksana, Jum’at, (8/2/2019)

Dies Natalis memperingati setengah abad lahirnya IAIN Sultan Amai Gorontalo direncanakan akan berlangsung di 2 tempat yaitu kampus 1 kota Gorontalo dan kampus 2 Limboto, serta dihelat selama empat hari, dari tanggal 24 hingga 27 Februari mendatang.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas