Komitmen Reformasi Birokrasi Kampus Setelah Audit BPK RI


Selasa, 12 Februari 2019

Ramli Y. I.

Kolom Warek

Dibaca: 191 kali

Komitmen Institut Agam islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo melakukan reformasi birokrasi bukan isapan jempol belaka. Beberapa hari saja setelah Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Republik Indonesia mengaudit laporan keuangan kampus (27/2/2019), Wakil Rektor (Warek) II segera mengambil langkah cepat lakukan evaluasi hasil audit yang ditingalkan BPK.

“Rapat hari ini dimaksudkan untuk merespon cepat catatan evaluasi yang ditinggalkan BPK. Selain itu, kita berkumpul disini dalam rangka menyatukan persepsi untuk membangun komitmen percepatan reformasi birokrasi” kata Warek II, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag.

Bertempat di Aula Rektorat kampus II Limboto, Selasa, (12/2), rapat tingkat pimpinan di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo itu dihadiri oleh para Warek, Kepala Biro, Direktur Pascasarjana, para Dekan, ketua-ketua Lembaga, Satuan Pengawas Internal, kepala UPT, para Kabag dan Kasubag di tingkat Institut dan Fakultas.

“Beberapa catatan kecil hasil audit BPK kemarin harus kita jadikan bahan evaluasi guna memperbaiki kinerja birokrasi IAIN Sultan Amai Gorontalo. Usai audit laporan keuangan, pada tahun 2020 mendatang kita akan menghadapi audit kinerja. Untuk itu, sekali lagi, saya mohon komitmen bapak ibu membangun kinerja birokrasi yang bertanggung jawab” lanjut Warek II.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas