Raker Organisasi Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo


Ahad, 24 Februari 2019

Ramli Y. I.

Kolom Warek

Dibaca: 548 kali

Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) pada hari Minggu, 24 Februari 2019. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Sinergitas Profesionalitas dan Loyalitas Ormawa Bersama Birokrasi Kampus untuk Ormawa Berkemajuan”

Peserta Raker tersebut adalah perwakilan Ormawa baik dari Senat Mahasiswa (Sema) maupun Dewan Mahasiswa (Dema) IAIN Sultan Amai Gorontalo. Nampak hadir pula Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd.

“Kegiatan Raker ini merupakan kegiatan awal kepengurusan Sema IAIN Sultan Amai Gorontalo dibawah kepengurusan saya. Adapun dalam Raker ini akan dibahas program kerja dan arah gerak kegiatan Sema sesuai dengan visi-misi yang telah dirumuskan” kata ketua Sema Institut, Bambang Bambuena mengawali sambutannya.

Kegiatan ini berlangsung di aula Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan dibuka secara resmi Warek III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd.

“Kami dari jajaran Institut mengapresiasi kegiatan raker Ormawa ini. Semoga menghasilkan rumusan program kerja yang baik dan bermanfaat untuk mahasiswa. Selaku pemangku amanah kami siap mendukung dan membimbing pelaksanaannya. InsyaAllah, kampus siap memfasilitasi rancangan kerja yang disepakati saat ini" jelasnya.

Rapat kerja diawali dengan penyampaikan rencana program kerja yang diusulkan oleh masing Ormawa di tingkat Jurusan, Fakultas hingga Institut. Rancangan program kerja yang diusulkan memuat tujuan, waktu perencanaan, target ketercapaian serta alokasi dana yang dibutuhkan. Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh peserta.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas