Meriahkan Dies Natalis Ke 50 Rektor mengikuti Turnamen Bulutangkis


Selasa, 26 Februari 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 54 kali

Gorontalo – Dalam rangka memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-50 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, rektor Dr. Lahaji, M.Ag dan sejumlah unsur pimpinan di IAIN Gorontalo mengikuti turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus 1 Kota Gorontalo. Selasa (26/2/2019).

Koordinator Turnamen Bulu Tangkis Dies Natalis ke-50 IAIN Sultan Amai Gorontalo Umar Jaya, M.Hi menjelaskan, pertandingan bulu tangkis antar pimpinan IAIN ini, merupakan terobosan yang baru dilaksanakan pada peringatan Dies Natalis ke-50 ini.

“Die Natalis sebelumnya belum pernah dilaksanakan untuk kategori antar pimpinan. Sengaja kami laksanakan, melihat kenyataan, banyak pimpinan kita yang memang rutin bermain bulutangkis dan memiliki bakat di bulutangkis,” kata Umar

Kata dia, turnamen bulutangkis ini diikuti seluruh unsur pimpinan di IAIN Sultan Amai Gorontalo, mulai dari Rektor, Wakil Rektor, para Dekan fakultas, Direktur Program Pascasarjana, Kepala Biro, serta unsur pimpinan lainnya. Dan pada turnamen ini hanya mempertandingkan ganda putra antar pimpinan.

"Pada turnamen bulutangkis ini para pimpinan tidak bebas memilih pasangan bertandingnya, melainkan berpasangan bersama driver masing-masing pimpinan." Ujar umar

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr Lahaji, M.Ag bersama pasangannya pada pertandingan perdana berhadapan dengan Dekan Fakultas Ushuludin dan Dakwah (FUD), dan pada pertandingan kedua Rektor akan menghadapi Wakil Rektor III bersama pasangannya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas