Warek III Perluas Kerjasama dengan Pemkab Bone Bolango


Insitut Agama Islam Negeri Sultan Amai (IAINSA) Gorontalo semakin giat menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Rabu, 6 Maret 2019, IAINSA Gorontalo melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango terkait program beasiswa di auditorium SMA Wirabhakti.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd. Turut mendampingi Warek III, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat IAINSA Gorontalo, Irma Makmur, S.Ag

Warek III dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, S.Kom, MM, dihadapan hampir lima ratus kepala sekolah dan dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bone Bolango masing-masing menyetujui kesepahaman program beasiswa bagi mahasiswa Bone Bolango yang mengenyam pendidikan di IAINSA Gorontalo.

Dalam sambutannya, Hamim Pou mengatakan bahwa beasiswa tersebut diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan prestasi mahasiswa. “Sebagai generasi muda, mahasiswa harus mampu menjadi generasi yang kreatif dan inovatif sehingga kualitas Sumber Daya Manusia Bone Bolango lebih baik” tuturnya

Sementara itu, Dr. Mujahid mengatakan bahwa kerjasama akan terus ia lakukan guna membangun kemitraan dengan pemerintah daerah. “Saya kira kerja sama ini penting, ya’ni sebagai kontribusi perguruan tinggi untuk terlibat secara aktif membantu peme­rintah lokal dalam agenda pembangunan sumber daya manusia yang selama ini memang ma­sih minim”


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas