Studium General Pascasarjana Semester Genap Tahun 2019


Program Magister Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menyelenggarakan Studium General (Kuliah Umum) Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019. Kuliah Umum merupakan ritual akademik yang dihelat salah satunya sebagai penanda dimulainya semester baru.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut berlangsung di ruang auditorium kampus 2 Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Kuliah Umum terasa semarak karena dihadiri oleh seluruh mahasiswa Pascasarjana dari tiga Program Studi (Prodi), yaitu: Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Hukum Keluarga dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam.

Direktur Pascasarjana, Dr. H. Kasim Yahiji, M.Ag mengapresiasi antusiasme mahasiswa menyambut datangnya Semeseter Genap. "Kehadiran saudara-saudara di acara ini saya maknai sebagai kepatuhan mahasiswa pada aturan yang berlaku di lembaga ini. Untuk itu, atas nama Pascasarjana saya menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya" tutur Dr. Kasim Yahiji.

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan yang berlangsung hari Jum'at, 8 Maret 2019 tersebut adalah Prof. H. W. Dj. Polamolo,M.Pd. Dosen senior pada Universitas Negeri Gorontalo itu megangkat tema " Meningkatkan Daya Saing Mahasiswa Pascasrjana Menghadapi Era Distrupsi Teknologi"


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas