Warek III Apresisasi Kelas Kreatif BUMN


Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd membuka secara resmi kegiatan Kelas Kreatif, Jum’at, 29 Maret 2019 di ruang auditorium Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK)

Kelas Kreatif merupakan rancangan kegiatan yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara yang di tingkat daerah, khsususnya Propinsi Gorontalo dilaksanakan oleh Waskita. Sedangkan Waskita adalah Perseroan Terbatas Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi.

Dalam sambutannya Dr. Mujahid menyambut baik setiap kegiatan yang membawa dampak positif bagi civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo. “Saya atas nama keluarga besar Civitas Akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo mengapresiasi sekaligus menyambut hangat kehadiran rekan-rekan Waskita di kampus in” kata Mujahid

“Kegiatan positif seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka mengangkat semangat mahasiswa untuk berkreatif di berbagai bidang usaha. Semoga apa yang kita lakukan hari ini beroleh manfaat dan ridho Allah swt” pungkas Warek III diakhir sambutan.

Kelas Kreatif yang dihelat sehari penuh tersebut membuka empat bidang pelatihan, yaitu: Digital Marketing, Kuliner, Beautiful Class,dan Barista.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas