Milad ke 12, Jurusan Pemikiran Politik Islam Gelar Donor Darah


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pemikiran Politik Islamn (PPI), Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo  memperingati hari jadi yang ke-12 tahun dengan mengadakan donor darah, Kamis (11/04/2019).

Donor darah yang diikuti oleh 60 mahasiswa Jurusan PPI dan pegawai di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo tersebut berlansung di ruang auditorium lantai dua FUD.

Ketua HMJ Reliyanto Kue, mengatakan bahwa kegiatan memperingati hari jadi Jurusan PPI yang ke-12 selain juga memfasilitasi mahasiswa yang ingin mendonorkan darahnya juga sebagai wujud kepedulian PPI terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

“Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan darah untuk mempertahankan hidupnya di luar sana. Berangkat dari sinilah HMJ Pemikiran Politik Islam memfasilitasi keinginan teman-teman berbagi darahnya kepada mereka yang membutuhkan”

Jurusan Pemikiran Politik Islam mulai beroperasi pada tahun 2005 dan mendapat pengesahan operasionalnya pada tanggal 17 April 2007.  

“Sejak 2005 kami sudah menerima mahasiswa baru. Barulah pada tahun 2007, tepatnya tanggal 17 April Jurusan Pemikiran Poltik Islam diterbitkan pengesahan operasionalnya” kata Ketua Jurusan PPI, Dr. Ihsan Husnan, M.Si.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas