LPKPK Jajaki Kerjasama Dengan IAIN Gorontalo


GORONTALO – Lembaga Pengawalan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Provinsi Gorontalo tengah menjajaki kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, dalam hal pencegahan korupsi dan pengawasan penerapan tata kelola pemerintahan yang tranparans, akuntabel dan memperjuangkan tegaknya supremasi hukum, melalui kegiatan seminar dan workshop anti korupsi.

Dalam membahas rencana kerjasama tersebut perwakilan Lembaga Pengawalan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Provinsi Gorontalo dengan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji, M.Ag melakukan pertemuan konsolidasi membahas point-point kerjasama antar kedua lembaga di ruang kerja Rektor. Rabu (10/4/19)

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji, M.Ag menyambut baik penawaran kerjasama dari LP KPK Provinsi Gorontalo, karena kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat eksistensi IAIN sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang tengah berkembang. Terlebih dukungan institusi lainnya menjadi sangat penting bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo dalam upaya pengembangan kampus lebih baik lagi.

“IAIN Sultan Amai Gorontalo sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan institusi lain, hal ini sesuai Visi Misi IAIN Sultan Amai Gorontalo diantaranya meningkatkan kerjasama lintas sektoral.” katanya

Lahaji menambahkan, rencana kerjasama merupakan inisiatif dari Lembaga Pengawalan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Provinsi Gorontalo yang inigin menjadikan IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai salah satu mitra. “Kerjasama yang akan digagas ini merupakan wujud dari Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” Tutup lahaji (Aadum)

 

 

 

 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas