FITK Juara Umum Dies Natalis ke 50 IAIN Gorontalo


Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-50 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo panitia menggelar berbagai lomba bagi mahasiswa, staf dan dosen pada bulan Februari kemarin

Cabang olahraga  yang dipertandingkan diantaranya Futsal, Bulu Tangkis dan Catur. Dari ketiga cabang tersebut Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) keluar sebagai juara umum.

FITK menjadi juara pertama pada cabang Futsal dan Catur beregu, sedangkan di cabang bulu tangkis mereka merelakan gelar ke tangan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD).

Fakultas yang usianya serupa dengan Institut itu menyingkirkan 3 pesaingnya yaitu Rektorat, Pascasrjana dan Unit Pelkaksana Tugas (UPT, Fakultas Syariah, FUD serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji, M.Ag kepada Dekan FITK, Dr. Lukman Arsyad M.Pd pada Kamis, 18 April 2019 yang bersamaan dengan pelaksanaan apel Korpri di halaman FUD.

Dr. Lahaji meyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah berupaya semaksimal mungkin mensukseskan Dies Natalis.

“Atas nama civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo saya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini” kata Rektor saat memberikan arahan kepada peserta apel Korpri.

Di waktu yang sama, Dekan FITK mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Fakultas agar senantiasa merawat semangat olahraga guna meningkatkan mutu pelayanan.

“Insya Allah semangat olahraga yang telah mengantarkan kita pada prestasi puncak bisa jadi pemicu semangat birokrasi Fakultas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga kampus” tuturnya usai memajang piala bergilir di ruang Dekan.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas