Agenda Jumat Sehat oleh Dharma Wanita IAIN Gorontalo


Selasa, 23 April 2019

Ramli Y. I.

Kampus

Dibaca: 164 kali

Dalam rangka menjaga kesehatan, menjalin kebersamaan, dan kekeluargaan serta sebagai salah satu sarana ajang silaturahmi Civitas Akademika, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo mengadakan gerakan ”Jum’at Sehat” pada Jum’at (07/9).

Sejak Pukul 07.00 pagi pejabat, dosen, pegawai dan mahasiswa di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo antusias mengikuti berbagai rangkaian olahraga. Dari senam pagi, bola voli, tenis meja, hingga bulutangkis nampak ramai mereka lakon.

“Insya Allah di setiap hari Jum’at, dibawah kendali Dharma Wanita IAIN Sultan Amai Gorontalo akan melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat. Ini merupakan agenda tetap Dharma Wanita sepanjang tahun 2019” ungkap pengurus Dharma Wanita juga sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas, Irma Makmur, S.Ag.

Acara yang diawali senam pagi tersebut diikuti oleh Rektor, Dr. Lahaji, M.Ag didampingi Wakil Rektor (Warek) I, Dr. Sofyan AP, Kau, M.Ag, Warek II, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, dan Warek III, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd.

Nampak pula Direktur Pascarsarjana, Dr. Kasim Yahiji, M.Ag, dan beberapa pejabat teras atas kampus seperti Kepala Biro AUK, Para Kabag dan Kasubag Institut, Kepala Lembaga, Dekan dan Wakilnya, Ketua Program Studi, dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Peserta begitu semangat mengikuti gerakan dari instruktur, diiringi musik yang mengalun membawa suasana tersendiri untuk menggerakkan badan. “Jum’at Sehat” yang dimulai akhir bulan April 2019 ini, dijadwalkan akan secara rutin dijalankan setiap bulan, pada hari Jum’at di lokasi yang berbeda.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas