Kepegawaian IAIN Gorontalo Sukses Gelar Diklat


Pendidikan dan Pelatihan  (Diklat) dalam rangka peningkatan kualitas tenaga kependidikan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo telah usai. Acara yang dihelat selama selama lima hari tersebut (sejak Selasa, 22/4) ditutup pada hari Jum’at 26 April 2019.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepegawaian IAIN Sultan Amai Gorontalo, Harti Tanaiyo, S.Sos, menyampaikan kegembiraan atas suksesnya kerjasama  kampus dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BDK) Manado dalam melahirkan birokrat berkualitas.

“Alhamdulillah, Diklat Pengembangan Diri dan Peningkatan Integritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerjasama dengan BDK Manado telah selesai. Ada banyak ilmu yang ASN kita dapatkan. Semoga kegiatan ini bernilai positif bagi kampus kita” ungkap Harti Tanaiyo.

Masih menurut Kasubag Kepegawaian bahwa rencananya 30 peserta Diklat akan dikembalikan kepada pimpinan masing-masing. “Insya Allah pada hari Selasa besok kami akan mengembalikan staf ke Dekan dan Pimpinan Unit yang disertai dengan penyerahan Sertifikat Diklat yang telah disahka oleh BDK Manado”

“Berhasil tidaknya Diklat ini tergantung pada pribadi ASN, dan yang tak kalah pentingnya adalah dukungan penuh dari unsur pimpinan, rekan sejawat dan lingkungan dimana mereka beraktifitas” ungkap Harti diakhir wawancara.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar kembali di tahun yang sama itu bertempat di Aula Rektorat IAIN Sultan Amai Gorontalo dengan menghadirkan 2 orang Widyaiswara: Rahmat Domu, S.Pd, M.Si., dan Sulistiawati Paita, SE. Keduanya diberi wewenang oleh BKD Manado untuk mendidik, mengajar, dan/atau melatih ASN IAIN Gorontalo.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas