Buka Puasa Bersama Civitas Akademika dan Masyarakat Sekitar Kampus


Ahad, 12 Mei 2019

Ramli Y. I.

Kampus

Dibaca: 70 kali

Di bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo kembali berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan buka puasa bersama seluruh mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus. 

Berbeda dengan kegiatan serupa yang dihelat pada tahun-tahun kemarin, buka puasa kali ini tidak hanya diselenggrakan saat tertentu saja namun sepanjang bulan Ramadhan. "Insya Allah buka puasa bersama ini kita akan laksanakan setiap hari selama Ramadhan" ungkap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) IAIN Sultan Amai Gorontalo Irma Makmur, S.Ag.

Seluruh dosen dan pegawai, sebagaimana jadwal yang telah disusun oleh ketua Takmirul Masjid Kampus, Dr. Andries Kango, secara bergiliran ambil bagian menyediakan sajian buka bersama.

"Ketua Takmirul Mesjid IAIN Sultan Amai Gorontalo, pak Dr. Andries Kango, jauh-jauh hari, sebelum datangnya Ramadhan, telah membagikan jadwal buka puasa bersama. Saya dan beberapa teman dosen lainnya, juga para pegawai di kampus secara bergantian berpartsipasi menyiapkan sajian buka puasa" kata Alfian Erwinsyah, dosen sekaligus Sekretaris Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas