Apel Perdana Syawal 1440 Hijriyah Spirit Tingkatkan Kinerja Prima dan Bersih


Senin, 10 Juni 2019

Ramli Y. I.

Kampus

Dibaca: 55 kali

Usai melaksanakan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah sejak tanggal 30 Mei hingga 10 Juni 2019, Rektor Institut Agam Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja.

Hal itu dikatakan Dr, Lahaji, M.Ag saat menjadi pembina Apel Senin Pagi di halaman Rektorat Kampus II Limboto Kanupaten Gorontalo. "Bulan Syawal adalah momentum dimulainya kerja insan yang bersih" tuturnya.

"Tahun 2019 merupakan masa yang penuh tantangan. Kita telah digembleng oleh dua hal penting di tahun ini,. yaitu oleh hiruk pikuk pesta demokrasi dan puasa sebulan penuh di Ramadhan 1440 Hijryah" tambah Rektor

Masih menururtnya. "Itu sebabnya saya percaya bahwa ASN IAIN Sultan Amai Gorontalo siap memberi pelayanan prima kepada civitas akademika kampus. Tidak hanya itu, insya Allah pelayanan kita terjhadap mahasiswa dan publik pun akan bersih" ungkap Dr. Lahaji sebelum menutup sambutannya.

Apel yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi tersebut diakhiri dengan silaturrahmi antar sesama peserta. Secara bergantian mereka bersalaman sembarimenyampaikan permohonan maaf.

"Sebagai manusia yang memiliki potensi untuk berbuat salah dan khilaf, maka saatnya kita menyadari kesalahan dan berusaha kembali ke fitrah dengan cara memperbaiki hubungan sesama secara baik" tutur Kasubag Humas IAIN Sultan Amai Gorontalo, Irma Makmur, S.Ag, di sela-sela keakraban.

 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas