Amanat Warek II pada Apel Korpri Juni 2019


Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Senin  (17/06/2019) pagi tadi, menggelar apel Korpri di halaman Fakultas Syariah kampus 1 Kota Gorontalo. Apel yang merupakan  agenda rutin bulanan ini, dipimpin oleh Wakil Rektor  (Warek) II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag

Di hadapan seluruh PNS dan honorer yang mengikuti apel, Warek II menegaskan bahwa saat ini IAIN Sultan Amai Gorontalo akan mengahadapi beberapa agenda penting. "Sebut saja Wisuda S1 dan Magister pada bulan Agustus, perkuliahan semester ganjil, hingga upaya kita mewujudkan perubahan IAIN ke Universitas Islam Negeri (UIN). Semua ini merupakan agenda besar yang harus kita selesaikan" tutur Dr. Ahmad Faisal. 

Lebih lanjut Warek mengatakan, setiap agenda tidak hanya dilaksanakan tepat waktu namun juga harus dengan hasil yang memuaskan. "Semoga dengan semangat baru usai libur panjang lebaran kemarin dapat menjadi pemicu meningkatnya kinerja sehingga tidak hanya tepat waktu namun juga agenda besar yang kita hadapi tersebut beroleh hasil maksimal  ” tegasnya.

Dia juga meminta agar seluruh anggota Aparatur Sipil Negara di  lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo menjadi bagian dari terwujudnya cita-cita bersama. “Kita sedang berupaya keras mewujudkan mimpi menjadi UIN, dan saya kira partisipasi Bapak/Ibu menjadi bagian terpenting dari tercapainya harapan besar tersebut ” kata Warek II di ujung sambutan.

Pada waktu yang sama diselenggarakan pula penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, SK Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) dosen dan tenaga administrasi, serta SK fungsional dosen non NIP di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas