Aksi Donor Darah Prodi AS Wujud Tingginya Rasa Kemanusiaan


Semangat Program Prodi Hukum Keluarga (Akhwalul Syasiah)dalam menyemarakan hari lahirnya yang ke-20 tidak hanya mereka tunjukkan lewat seremonial belaka. Namun lebih dari itu, suka cita itu diwujudkan melalui kegiatan yang berdimensi kemanusiaan. 

Di tengah gegap gempita suara hiburan membahana, mahasiswa Prodi Akhwalul Syasiah nampak sibuk meluangkan waktunya ambil bagian dalam kegiatan donor darah, Sabtu, 29 Juni 2019.

Panitia peringatan hari lahir Prodi menyediakan stand khusus untuk melayani rekan, alamuni, tamu, dosen dan pejabat Fakultas maupun tingkat Fakultas Syariah berpartisipasi membagikan setetes dua tetea darahnya dalam kegiatan dimaksud.

Menurut dosen sekaligus alumni Prodi Akhwalul Syasiah, Dikson Yasin,M.HI, bahwa donor darah yang digagas oleh mahasiswa merupakan wujud tingginya rasa kemanusiaan di lingkungan Fakultas khususnya Prodi Akhwalul Syasiah.

"Betapa mulianya ahlak mereka. Di tangah seremonial hari jadinya masih saja menyempatkan waktu melakukan kegiatan yang bernuansa kemanuaiaan. Sungguh aksi ini membangkitkan rasa simpati mendalam dari para pengunjung" katanya saat diwawancarai.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas