Rektor Pimpin Rutinitas Apel Senin Pagi di Fakultas Syariah


Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo setiap hari Senin pagi selalu menyelenggarakan apel pagi. Namun Senin pagi, 1 Juli 2019 bertempat di halaman Fakultas, apel yang biasanya dipimpin oleh dekan atau pejabat lainnya, kali ini diambil alih oleh Rektor, Dr. Lahaji, M.Ag.

Dalam amanatnya Rektor mengingatkan bahwa pada awal bulan Juli hingga akhir semester Genap akfitas kerja birokrasi lebih banyak dari biasanya. "Kita menghadapi banyak agenda terutama penyelesaian studi mahasiswa yang ditandai dengan wisuda pada bulan Agustus. Tentu saja kondisi ini membutuhkan kinerja ekstra dari birokrasi kampus" tuturnya.

"Untuk itulah salah satu fungsi apel pagi yang rutin kita laksanakan di hari Senin dalam rangka, mengontrol, mengevaluasi dan merencanakan apa yang mesti kita benahi, perbaiki serta tingkatkan teruatama yang berkenaan dengan pelayanan birokrasi" pungkas Rektor

Di ujuang penyampaiannya, Dr. Lahaji menyempatkan ucapan Milad kepada Program Studi Akhwalul Syasiah yang genap berusia 20 tahun pada Sabtu, 29 Juni kemarin. 

"Saya tidak sempat bersama Program Studi Akhwalul Syasiah pada Miladnya yang ke-20  karena ada urusan yang tak kalah pentingnya yaitu upaya kita untuk alih status ke UIN. Untuk itu di kesempatan ini saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Program Studi Akhwalul Syasiah semoga tetap jaya dan makin sukses mencetak cendekia muslim yang berkualitas" ujar Dr. Lahaji sembari mengakhiri amanatnya.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas