Kepala Biro Terima Apel Senin Pagi di Institut


Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan  Kemahasiswaan (Karo AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Marwan Razak, M.Pd.I, menjadi penerima apel pada Senin, 1 Juli 2019 di halaman Rektorat kampus II kota Gorontalo.

“Bapak ibu sekalian, pagi ini pak Rektor menjadwalkan apel di kampus I, dan sekarang saya ambil alih tugas sebagai sebagai penerima apel untuk kampus II" kata Karo AUK mengawali amanat.

"Kita semua mari saling mengingatkan untuk memastikan pelayanan birokrasi kampus berjalan dengan baik. Perhatian tehadap pelayanan birokrasi kampus menjadi bagian yang penting karena ia adalah sistem yang menjamin tercapainya tujuan Institut, selain tentunya adalah memastikan terpenuhinya pelayanan terhadap civitas akademika" masih menurutnya.

Apel Senin pagi nerupakan rutinitas seluruh pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo. Secara bergantian para pimpinan baik dari Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, para Dekan dan wakilnya, serta unsur pimpinan dan ketua-ketua lembaga lainnya menjadi penerima apel.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas