Rektor Hadiri HUT Bhayangkara Ke 73


Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Dr. Lahaji, M.Ag, menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke 73 yang berlangsung di halaman Mapolda Gorontalo, Rabu (10/07/2019).

Kapolda Gorontalo. Brigjend Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH bertindak sebagai Inspektur upacara, puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 ini juga hadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kajati Gorontalo Jaja Subagja, Danrem 133/NWB, Ketua DPRD provinsi Gorontalo, Kabinda Gorontalo, Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo, para pimpinan perguruan tinggi se Gorontalo serta pejabat tinggi daerah di provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo selain membacakan Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, juga atas nama pribadi dan Institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat Provinsi Gorontalo, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya bisa melaksanakan semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 tanpa ada halangan yang berarti.

Kapolda menambahkan atas nama negara, pemerintah dan juga pribadi, iya bangga, karena sampai detik ini Provinsi Gorontalo masih dalam keadaan aman dan tentram. Walaupun berada di tengah-tengah panasnya suhu politik, perhatian dan kepercayaan yang begitu tinggi dan tulus dari masyarakat untuk selalu berhubungan baik serta komunikasi yang lancar dengan berbagai pihak, sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala bentuk partisipasi yang di berikan oleh warga masyarakat Provinsi Gorontalo,”tutur Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas