Rektor Lepas Kontingen Pionir IX UIN Malang


Kontingen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo yang akan bertarung dalam Pekan Ilmiah Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) antar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia di UIN Malang, secara resmi dilepas oleh Rektor IAIN Gorontalo, Dr. Lahaji, M.Ag, di Aula Rektorat, Kamis (10/7/19).

Pelepasan kontingen pionir ini dihadiri oleh Pimpinan Kontingen, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd para Wakil Dekan bidang kemahasiswaan serta seluruh kontingen dan official.

Rektor dalam sambutannya berharap agar para atlit bisa berkompetisi dengan baik. “Harapan saya, kalian bisa berkompetisi dengan baik, dan berprestasi semaksimal mungkin, bisa meraih medali emas serta menjaga nama baik almamater” harapnya

Lebih lanjut Rrektor berpesan agar para atlit senantiasa menjaga kesehatannya. Tak hanya itu, Rektor juga mewanti-wanti kontingen agar bisa tetap bersikap baik dengan bersikap sportif. Kontingen juga diminta mau belajar dan berkomunikasi dengan para mahasiswa dari berbagai PTKI se-Indonesia maupun warga setempat.

Pimpinan Kontingen Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd dalam laporannya menyampaikan, kontingen IAIN Gorontalo pada Pionir di UIN Malang ini hanya mengikuti 8 cabang olah raga dengan atlet yang berprestasi dan siap untuk mengukir prestasi.

“kami siap bertanding untuk meraih medali emas dan akan mempertahakan medali emas pada cabang Sepak Takraw yang kami dapatkan pada Pionir 2017 di Aceh,” ujar Mujahid

Usai sambutan, Rektor menyerahkan bendera kontingen secara simbolik kepada ketua kontingen, sebagai tanda pelepasan kontingen IAIN Gorontalo untuk berlaga di Pioner di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas