IAIN Gorontalo Bertekad Pertahankan Medali Emas Takraw


Tim sepak takraw IAIN Sultan Amai Gorontalo bertekad mempertahankan medali emas yang diraih pada Pekan Olahraga Seni dan Riset atau PIONIR VIII Tahun 2017 Tingkat Nasional di UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Ketua kontingen Dr. Mujahidin Damopolii, M.Pd, pada acara pelepasan kontingen IAIN Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Rektorat, Kamis (11-7-19) mengatakan, tim takraw IAIN Gorontalo siap menghadapi lawan-lawamnya di ajang PIONIR IX Tahun 2019 yang dilaksanakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

"Kami optimistis mempertahankan medali emas karena sudah mempersiapkan diri dengan maksimal melalui latihan terpusat sejak beberapa bulan lalu," ujarnya

Ia mengakui persaingan meraih medali emas cukup berat karena masing-masing peserta yang akan berlaga di PIONIR IX 2019 mengusung ambisi yang sama.

Tidak hanya itu, iya juaga menambahkan kontingen IAIN Gorontalo siap mengukir prestasi pada cabang olahraga lainnya.

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji, M.Ag dalam sambutannya berharap agar para atlit bisa berkompetisi dengan baik.

“Harapan saya, kalian bisa berkompetisi dengan baik, dan berprestasi semaksimal mungkin, bisa mengukir prestasi serta menjaga nama baik almamater” harapnya

Pada perhelatan Pekan Ilmiah Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) antar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia di UIN Malang kontingen IAIN Gorontalo hanya mengikuti 8 cabang olah raga dengan atlet yang berprestasi baik ditingkat daerah dan nasional juga siap untuk mengukir prestasi. (Aadum)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas