Warek I Apresiasi Perjuangan Kontingen IAIN Gorontalo pada PIONIR IX Malang


Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo Dr, Sofyan AP Kau, M.Ag menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada  Kontingen yang berlaga pada PIONIR ke IX UIN Malang.

Penyambutan Kontingen IAIN Sultan Amai Gorontalo pada Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) berlangsung di auditorium Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Rabu, 24 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd, para Official  dan atlet yang tergabung dalam kontingen IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Meski pada PIONIR ke IX Malang ini Kontingen IAIN Sultan Amai Gorontalo mash belum mampu memberi yang terbaik bagi lembaga namun Dr. Sofyan Kau menyampaikan apresiasi yang tinggi dan kebanggaannya kepada semua pihak yang terlibat dalam ajang dua tahunan itu.

"Bukankah tekad, semangat dan perjuangan kontingen IAIN Sultan Amai Gorontalo menuju PIONIR IX Malang merupakan usaha besar yang tak boleh diabaikan begitu saja ? Kalian telah memberikan yang terbaik meski itu tidak dalam bentuk gelar. Apapun hasilnya, jika ada semangat  juang yang tinggi disana maka harus diapresisasi" tanda Warek saat menyampakian sambutan.

"Rektor terus berupaya agar setiap mahasiswa yang berprestasi dalam berbagai bidang dan memberikan kontribusi positif kepada lembaga mendapatkan apresiasi yang lebih baik, lebih mempunyai tempat dan semakin dihargai oleh lembaga" tuturnya 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas