Yudisium Sarjana Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Gorontalo


Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo senantiasa konsisten melahirkan lulusan berkualitas dibidang keushuluddinan. Konsistensi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah tersebut ditunjukkan dengan kembali mengukuhkan 68 sarjana yang memiliki kualitas akademik, pada kegiatan Yudisum Sarjana Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Kamis (7/8), di puncak Botubarani, Kecamatan Kabila Kabupaten Gorontalo.

68 sarjana muda yang dikukuhkan kali ini merupakan lulusan terbaik yang digembleng dan dibina oleh tenaga pendidik dari 7 Program Studi (Prodi) yang bernaung di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Yakni Prodi Pemikiran Politik Islam, Prodi Manajemen Dakwah, Prodi Sosiologi Agama, Prodi Ilmu Hadist. Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Prodi Ilmu Qur'an dan Tafsir, serta Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr. Mashadi, M.Si, mengingatkan kepada calon wisudawan agar senantiasa merawat semangat belajar, menjaga nama baik dan mempromosikan Fakultas Ushuluddinm dan Dakwah serta Institut di tengah masyarakat.

"Saya meminta kalian untuk tidak berhenti belajar, disamping terus menjaga citra baik di masyarakat. Dan yang paling penting adalah bahwa kalian merupakan corong terdepan dalam mensosialisasikan FUD dan IAIN Sultan Amai Gorontalo di luar sana" tutur Dekan di penghujung sambutan.

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas