TADRIS BAHASA INGGRIS GELAR PENGUKUHAN CALON WISUDAWAN 2016


            Setelah serangkaian proses ujian untuk mendapatkan ijazah kelulusan, Prodi Tadris Bahasa Inggris menggelar acara pengukuhan calon wisudawan dan wisudawati angkatan 2012/2013 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo. Acara tersebut digelar di gedung aula FITK IAIN Sultan Amai Gorontalo, senin 15 agustus 2016 pada pukul 10:00 WITA.

            Acara diriuhkan dengan penampilan tari caca oleh para calon wisudawati sebagai pembuka acara, dipandu oleh MC (Master of Ceremony) acara dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Syarif hidayatullah. Selanjutnya sambutan oleh Kaprodi Tadris Bahasa Inggris yang diwakili oleh ibu Yuwin R. Saleh, M.Pd dan kemudian sambutan dilanjutkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd sekaligus mengukuhkan mahasiswa calon wisudawan dan wisudawati Tadris Bahasa Inggris.

            Beliau memberikan sepatah dua patah kata sebagai pemotivasi sekaligus pesan untuk menghadapi dunia kerja. “kalian harus memiliki tanggungjawab keilmuan dan juga harus memiliki tanggungjawab moral yang harus ditularkan kemasyarakat” jelasnya. Kegiatan ini dihadiri oleh wadek II FITK Zohra Yasin, M.Ag dan wadek III Dr.H.Muh.Arif, Mag, serta para Kaprodi yang berada dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, yakni Kaprodi PGMI Dr.Hj.Lisdawati Muda, Kaprodi MPI Herson Anwar, Kaprodi PAI Pascasarjana Dr. Sulaiman Ibrahim, M. Pd dan jajaran dosen-dosen dilingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

            Acara bertambah meriah saat seorang calon wisudawan memberikan kesan dan pesan menggunakan dua bahasa, Inggris dan Indonesia, dan penampilan baca puisi sebagai persembahan terakhir.

            Agenda terakhir yakni dibacakannya do’a tanda selesainya acara dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan juga foto bersama dengan para dosen dan jajarannya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas