Kuliah Umum Semester Ganjil IAIN Gorontalo Hadirkan Expert dari Jerman


Senin, 02 September 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 113 kali

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, membuka secara resmi pembukaan kuliah semester ganjil 2019/2020, dengan menghadirkan Senior Expert Service (SES) Jerman Profesor Peter Becker. Kegiatan yang berlangsung di Aula kampus 2 Limboto Kabupaten Gorontalo ini, dihadiri oleh seluruh unsur pimpinana dan civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo serta seluruh mahasiswa baru, Senin (1/9/19).

Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sertinggi-tingginya dan berterima kasih atas kehadiran Guru besar Ilmu Hukum Profesor Peter Becker, karena selama 27 hari Profesor Peter Becker akan berbagi ilmu dan wawasan dengan para dosen dan mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo khususnya di Fakultas Syariah.

“Ini akan menjadi kebanggan untuk kita semua, karena banyak manfaat yang didapat dari kedatangan Profesor Peter Becker, dimana mahasiswa dan dosen bisa menggali ilmu pengetahuan, sharing pemikiran, dan wawasan-wawasan lainnya dibidang hukum. Karena secara keilmuan Profesor Peter Becker mewakili keilmuan dalam bidang hukum internasional,” jelas Dr. Dr. Ahmad Faisal, seraya berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh pimpinan Fakultas Syriah bersama tim, agar betul-betul memanfaatkan kedatangan Profesor Peter Becker selama berada di IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Profesor Peter Becker berada di Gorontalo selama 27 hari, mulai 1 Setember – 27 September 2019, atas kerjasama antara Senior Experten Service (SES) Jerman dengan IAIN Sultan Amai Gorontalo, dan hal ini sesuai dengan target dan perencanaan yang matang dimana IAIN Sultan Amai Gorontalo ditahun ini akan mendapat 3 kunjungan Expert dari Jerman, tutup Ahmad Faisal


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas