Rektor Lantik Pejabat Eselon III dan IV


Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. H. Kasim Yahiji, M.Ag, hari ini Jumat 13/1, melantik Dra. Asria Mahmud, sebagai pejabat Kabag Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Dra. Asria Mengisi posisi yang ditinggalkan pejabat sebelumnya Dra.Ha Nurtin Tuli yang telah memasuki masa Purnabakti. Dra Asria Mahmud sebelumnya adalah Kasubag Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Selain melantik Kabag FUD, Rektor juga melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap sejumlah pejabat eselon IV (kasubag) yang direposisi. Pejabat yang direposisi adalah Ahmad Latif, S.Kom sebagai Kasubag Umum dn Keuangan FITK dari jabatan lama Kasubag Humas, Femy Ripo, S.Ag, M.Pd Kasubag Umum dan Keuangan dari jabatan lama Kasubag Perencanaan, Gandi Rauf, S.Ag sebagai Kasubag LPM dari jabatan lama Kasubag LP2M, Irma Makmur, S.Ag sebagai Kasubag Humas dari jabatan lama Kasubag LPM, serta Dra. Ruslin Tulen sebagai Kasubag LP2M dari jabatan sebelumnya Kasubag Umum dan Keuangan Fakultas Syariah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat baru tersebut dihadiri para wakil rektor, kepala biro, dekan, wakil dekan,  anggota senat institut, ketua lembaga, kepala UPT, Kabag dan Kasubag serta civitas akademika lainnya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas