Rapat Evaluasi Akademik


Ahad, 22 September 2019

Ramli Y. I.

Kampus

Dibaca: 55 kali

Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Sofyan AP. Kau, M.Ag memimpin rapat evaluasi akademik, Kamis, 18 September 2019 berlangsung di auditorium lantai atas kampus 2 Limboto kabupaten Gorontalo.

Wakil Rektor I menyampaikan bahwa sangat penting bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo untuk terus melakukan evaluasi secara terus menerus terhadap kegiatan akademik. "Saya kira pertemuan hari ini merupakan kegiatan penting bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo teruatama berkenaan dengan  layanan akademik" tutur Warek saat membuka rapat.

Lebih tegas lagi Warek meminta kepada unsur peimpinan di kampus agar evaluasi yang terus dilakukan tersebut dapat melahirkan ide-ide yang dapat membawa manfaat besar bagi pengembangan lembaga. "Upaya giat kita dalam meningkatkan layanan akademik harus dapat menghasilkan terobosan besar khususnya di bidang akademik bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo" katanya

"Karena tidak bisa dipungkiri bahwa hasil besar yang kita dapat dari layanan akademik yang baik adalah dengan semakin tingginya kualitas lembaga ini (IAIN Gorontalo, red). Alih status IAIN ke Universitas (UIN, red) Islam Negeri adalah muara dari apa yang kita sedang perjuangkan saat ini. Makin baik layanan akademik maka salaha satu diantaranya diukur dari keberhasilan kita menjadi UIN" Pungkas Dr. Sofyan.

Rapat yang dimulai ba'da Dzuhur itu dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan baik itu dari Fakultas, Program Studi, ketua-ketua lembaga dan Unit. 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas