Rektor Buka Audisi DAI Muda


Rabu, 09 Oktober 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 24 kali

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo. Dr.H.Lahaji Haedar,M.Ag membuka langsung Audisi DA”I Muda yang dilaksanakan oleh lembaga dakwah Al-Hidmah Gorontalo. Kegiatan dengan tema “Menciptakan Kader DA’I Yang Berkualitas” dihelat di Masjid Sultan Amai kampus 1 kota Gorontalo, Rabu (9/10/19).

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga dakwah Al-Hidmah IAIN Gorontalo dan berharap audisi da’i muda ini dapat mengembangkan dan menggali potensi generasi muda dalam bidang dakwah.

“Melalui audisi dai millennial ini akan tumbuh kader dakwah dan da’i yang mampu memberi pemahaman Islam yang wasathi, berwawasan kebangsaan dan mencerahkan pada kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara” imbuhnya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua lembaga dakwah Al-Hidmad Gorontalo, Dr. H. Dulsukmi Kasim, Lc. M.HI, bahwa tujuan dilaksanakannya audisi da’i muda ini untuk mengakomodir potensi generasi muda yang ada dalam kampus IAIN Gorontalo, dan peserta yang akan mendapatkan prestasi pada kegiatan ini akan diakomodir dalam lembaga dakwah Al-hidmah Gorontalo.

“Dengan adanya audisi ini mampu melahirkan da’i muda yang terstruktur dan massif yang mampu memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masyarakat luas, sehingga kampus IAIN Gorntalo betul-betul menjadi pusat dakwah dan pusat kanjian-kajian keislaman” ujarnya seraya menambahkan kedepan lembaga dakwah Al-hidmah Gorontalo akan menggelar audisi da’i muda se provinsi Gorontalo.

 

 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas