Kejari Limboto Kunjungi Kampus IAIN Gorontalo


Kamis, 31 Oktober 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 42 kali

Kepala Kejaksaan Negeri Limboto Dr. Supriyanto SH.,MH melakukan kunjungan ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Rabu (30/10). Kunjungan orang nomor satu di Kejaksaan Negeri limboto dalam rangkaian kegiatan silaturahmi bersama Rektor IAIN Gorontalo.

Kedatangan Supriyanto SH.,MH disambut langsung oleh Rektor IAIN Gorontalo Dr. H. Lahaji Haedar, M.Ag,, di ruang kerjanya,. Kedua unsur pimpnan tersebut terlibat dalam perbicangan cukup serius. Sesekali melontarkan candaan yang membuat keduanya larut dalam perbincangan yang santai.

Rektor IAIN Gorontalo Lahaji Haedar mengungkapkan, kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Limboto di kampus yang dinahkodainya menjadi sebuah kehormatan bagi IAIN Gorontalo. Menurutnya kunjungan ini sangat penting dalam memupuk silaturahmi antar kedua lembaga dan ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya di kampus IAIN Gorontalo.

“IAIN Gorontalo yang memiliki visi menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam studi Islam, sains, budaya dan berdaya saing nasional dan global yang saat ini sedang membenah menuju UIN tentu harus terus menggalakkan program-program yang mendorong kemajuan. Salah satu wujud kemajuan ini, dapat dicapai dalam sebuah bentuk kolaborasi dengan berbagai lembaga” ujar Lahaji

Lahaji berharap hubungan baik antara kedua lembaga yang telah terbangun selama ini terus diperkuat. “ Hubungan ini dapat dikembangkan lagi dalam geliat kerjasama antara IAIN Gorontalo dengan Kejari Limboto, khususnya dalam penegakkan hukum dalam rangka mmemperkuat impelementasi Tridharma Perguruan Tinggi,” jelasnya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas