Lanjutkan Tradisi Barunya Rektor IAIN Gorontalo Kembali Laksanakan Kunjungan Kerja Di Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah


Selasa, 26 November 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 22 kali

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. H. Lahaji Haedar, M.Ag kembali melanjutkan tradisi barunya untuk melaksanakan kunjungan kerja ke seluruh Fakultas dan Unit-unit dilingkungan institusi yang dinahkodai nya.

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungannya ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Syariah, rektor IAIN Gorontalo Lahaji Haedar kembali melanjutkan kunjungan kerja di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD).

Dalam kunjungannya tersebut rektor Dr. H. Lahaji Haedar di dampingi Wakil Rektor II, Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, dan disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr. Mashadi, M.Si bersama jajarannya di ruang rapat dekan FUD Kampus 1 Kota Gorontalo, Selasa, (26/11/19).

Turut hadir pada kunjungan kerja di FUD tersebut yakni Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Dr. Syawaluddin, M.Si, Ketua Perpustakaan Drs. H. Ramoend Manahung, M.Sos, Kepala Pustipad Jhems Richard Hasan M.Hum, dan Direktur  Ma'had Al-Jami'ah Dr. KH. Dulzukmi Kasim, Lc. M.HI.

Dalam sambutannya Lahaji menyampaikan, kunjungan kerjanya ke FUD ini merupakan ajang silaturahmi guna untuk menyatukan visi misi sekaligus mendengarkan ide, gagasan serta permasalahan yang ada di FUD serta Unit-unit lainnya.

"Kemarin kami sudah turun ke 3 Fakultas hari ini di FUD, dan besok lagi ke Pascasarjana. Hal ini guna untuk mensinergikan program antara rektorat dengan fakultas serta mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh fakultas dan Unit selama ini" jelas Lahaji

Lahaji pun tak lupa memberikan penekanan kepada seluruh unsur Fakultas Ushuluddin dan Dakwah  dan Unit lainnya agar program kerja yang sudah ditetapkan dalam visi misi rektor dapat tercapai. 

"Saya berharap dengan adanya pertemuan ini bisa mensinergikan program-prgram antara rektorat dan fakultas demi mewujudkan visi misi IAIN  Gorontalo menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam studi islam, sains, budaya dan berdaya saing nasional dan internasional." tandas Lahaji

Dalam sesi diskusi Rektor beserta jajaran FUD serta Lembaga yang ada guna memperoleh informasi dan masukan terkait permasalahan-permasalahan yang masih dialami oleh FUD dan lembaga lainnya.

Rektor berkomitmen memfasilitasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi menurut skala prioritas, terkait  permasalahan-permasalahan yang selama ini masih dialami oleh FUD dan lembaga lainnya.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas