55 Mahasiswa IAIN Gorontalo Resmi Merima Beasiswa Bidikmisi


Rabu, 27 November 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 17 kali

Sebanyak 55 orang mahasiswa penerima Bidikmisi di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo Tahun 2019 melalui jalur SPAN-UM PTKIN resmi menerima bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Ristek Dikti. 

Hal itu ditandai dengan penyerahan buku rekening Bank kepada mahasiswa penerima Bidikmisi, yang diserahkan langsung oleh ketua pengelola Bidikmisi Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Dr. Basman M.Ag, di Aula Rektorat Kampus II Limboto, Rabu (27/11/19).

Kepala Biro AUAK Dr. Basman, M.Ag., dalam pertemuan dengan dengan mahasiswa menghimbau agar penerima bidikmisi memperhatikan nilai dan capaian berdasarkan standar kriteria penerima.

“Pada tahun ini jumlah penerima Bidikmisi angkatan tahun 2019 menurun menjadi 55 penerima dimana pada tahun 2018 berjumlah 125 penerima. Untuk itu penerima beasiswa ini harus mempertahankan prestasi, karena 55 orang dari jumlah mahasiswa baru IAIN Sultan Amai Gorontalo berjumlah 1.494," imbauannya

Pada pertemuan tersebut para Dekan dan Wakil Dekan III turut memberikan penekanan kepada para penerima Bidikmisi agar mengikuti mekanisme yang ada dimasing-masing fakultas dalam pembinaan dan fungsi kontrol.

Ke 55 mahasiswa penerima Bidikmisi dinyatakan lolos dan resmi menerima beasiswa tersebut setelah dilakukan verifikasi oleh pihak IAIN Sultan Amai Gorontalo.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas