Rektor Lepas Rombongan DWP IAIN Gorontalo Laksanakan Anjangsana Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu


Jumat, 29 November 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 18 kali

Dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo turut andil merayakan hari bersejarah itu dengan melakukan aksi sosial bertajuk Anjangsana DWP IAIN S.A. Gorontalo Peduli.

Keberangkatan rombongan ibu-ibu dharma wanita tersebut dikomandoi oleh Ketua DWP IAIN S.A. Gorontalo Hj. Aminah Lahaji, S.Pd. MM, dilepas oleh Rektor Dr. H. Lahaji Haedar, M.Ag, di Halaman rektorat kampus 2 Limboto, Jumat, (29/11/19)

Dalam sambutannya rektor menyampaikan, sangat  mengapresiasi kegiatan anjangsana yang laksanakan oleh DWP IAIN S.A. Gorontalo yang akan menyasar anak-anak panti asuhan yang ada di Kotamobagu Sulawesi Utara. 

"Ini adalah perbuatan mulia, apa lagi yang menjadi sasaran dari anksi sosial adalah panti asuhan yang ada di Kotamobagu, dimana sebagian besar mahasiswa kita berasal dari sana. Saya berharap aksi sosial ini rutin dilaksanakan oleh DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo," ujar Lahaji

Rektor menambahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo ini dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019. Dan kegiatan ini menggunakan swadaya dari Ibu-ibu dharma wanita sendiri dan bantuan dari civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas