Dekan Fakultas Syariah Apresiasi Pendidikan Khusus Profesi Advokat


Sabtu, 30 November 2019

Ramli Y. I.

Fak. Syari`ah

Dibaca: 12 kali

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Ajub Ishak, MA mengapresiasi penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) oleh Kongres Advokasi Indonesia cabang Gorontalo yang diselenggarakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Jumat, 29 November 2019 di aula lantai 2 Fakultas Syariah.

"Atas nama civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada diselenggarakannya Pendidikan Khusus Profesi Advokat " tutur Ajub saat memberi sambutan pada open ceremony

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaksanaan Kongres Advokasi Indonesia di Fakultas Syariah merupakan hal yang sangat menguntungkan dan membanggakan. "Bagi Fakultas Syariah Pendidikan Khusus Profesi Advokat  ini adalah momentum bangkitnya advokat-advokat muda. Ini berkah sekaligus membawa keuntungan bagi kami" pungkasnya.

Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat direncanakan berakhir hingga Sabtu (30/11). Pesertanya alumni Fakultas Hukum/Syariah se propinsi Gorontalo yang berjumlah 33 orang. 

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas